Minggu, 06 Maret 2016

Aplikasi Videocall Untuk WhatsApp

BELUM lagi fitur video call (panggilan video) di launching WhatsApp, kini aplikasi obrolan itu sudah didahului oleh industri teknologi lain. Kali ini Booyah menjejalkan aplikasi video  call sebagai salah  satu  fitur  WhatsApp untuk  smartphone  dengan platform iOS dan Android. Booyah  merupakan  aplikasi yang di kembangkan Rounds En­tertainment dan sudah diluncurkan sekitar  satu  bulan  silam.  Pada awalnya Rounds Entertainment mem­perkenalkan untuk smartphone berbasis iOS dan berikutnya menyusul Android.  http://any.web.id/mengenal-touchwiz-launcher-default-samsung.info
Tentun  pengembangan  fitur  panggilan video untuk WhatsApp ini belum mendapat respon  dari  “tuan  rumah”.  Apakah  mereka akan menghentikan fitur panggilan video untuk WhatsApp meski aplikasi tersebut bukan milik WhatsApp atau justru malah melanjutkan. Pihak pengembang sengaja menjejalkan fitur ini  persis  seperti  mela­kukan panggilan vi­deo  milik  Whats­App,   seolah-olah pengguna   merasa meng gunakan fitur ter­sebut. Malahan fitur ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan secara berkelompok, tidak hanya dilakukan dua orang saja. Dikutip  dari Android  Headlines ,  pengguna cukup mengunduh aplikasinya di Google Play Sotre atau Apple Store. Selanjutnya pengguna bisa menghubungkan dengan akun WhatsApp dan secara otomatis fitur terebut akan terpasang.
Anda pun sudah bisa melakukan percakapan melalului panggilan video. Bagaimana   jika   tidak   memiliki   akun WhatsApp?  Pengguna  bisa  menghubungkan melalui  Facebook  Messenger  atau  Instagram maupun   Snapchat. So ,   meski   tidak   bisa menikmati  layanan  video  call  di  WhatsApp, pengguna masih bisa memanfaatkan aplikasi social media lainnya. Entah  apa  jadinya  jika  WhatsApp  merasa dirugikan dan menghentikan layanan tersebut. Tidak perlu mengumpat ketika WhatsApp tiba tiba menghentikan fitur layanan video call itu. Untuk  sementara  silahkan  dijajal  terlebih dahulu.
sumber: radar Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar