Minggu, 06 Maret 2016

Jagoan Baru LENOVO

LAPTOP hybrid kini bukan lagi sebagai gaya hidup, namun sudah mengarah ke kebutuhan primer. Tidak sedikit  perusahaan  teknologi  yang  cukup  gencar meluncurkan produk-produk serupa guna memperkuat pasar maupun menyempurnakana line up terbarunya. Sedikit  kita  kembali  ke  gelaran  Mobile  World Congress (MWC) di Barcelona Februari silam, Lenovo memperkenalkan tiga produk skaligus, dua diantaranya merupakan laptop hybrid dan satu lagi adalah tablet two in one . Dua laptop hybrid itu yang dikenalkan Lenovo adalah Lenovo Yoga 710 yang akan hadir Mei mendatang dan Lenovo Yoga 510 di bulan April, serta satu lagi adalah Ideapad MIIX 3110. Ketiganya melakukan ensemble di Barcelona dan   mendapat   perhatian serius. http://harga.web.id/harga-laptop-notebook-murah-1-2-jutaan.info

Mari   kita   mulai dari Lenovo Yoga 710  yang  memiliki dua varian, yakni 11 inci dan 14 inci. Keduanya masing-masing ditenagai oleh Intel Core m5 untuk 11 inci sedangkan Lenovo Yoga 710 14 inci ditenagai dengan Intel Core i7. Satu lagi, keduanya sama- sama mampu bertahan hingga delapan jam.
Kedua model ini sama-sama memiliki layar 1080p yang posisinya bisa digunakan empat mode, laptop, stand, tent, dan tablet mode.   Pengguna   bisa   me milih, apakah  me merlukan  portabilitas maksimal    atau    performa maksimal.  Tak  lupa  kartu grafis    terpisah    dari N V I D I A          t u r u t disematkan. Urusan banderol, ukuran yang lebih kecil seharga EUR 799 atau dikisaran Rp 11,5 juta. Sedangkan berukuran  14  inci  dipatok  di kisaran  EUR  899  atau  Rp 12,9 juta.

Kini kita beralih ke Lenovo Yoga 510 yang      turut dipamerkan di  ajang MWC.  Device  ini  disebutkan  menjadi  penerus  dari Yoga 500 yakni dengan sedikit merapikan beberapa komponene penting. Seperti daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 8,5 jam atau kemampuannya meningkat 50 persen.
Yoga 510 ini juga sama persis dengan Yoga 710 yang bisa digunakan empat mode sekaligus, dan juga hadir dengan dua varian, 14 dan 15 inci. Keduanya juga dibekali dengan layar sentuh beresolusi 1080p. Hebatnya Lenovo menghadirkan dua pilihan prosesor, yakni Intel Core i7 dan AMD Radeon R7 M460 2GB. Terakhir masalah harga, Lenovo Yoga 510 dijual dengan banderol EUR 479 atau Rp 6,8 juta untuk model 14 inci. Sedangkan yang lebih gede dipatok sekitar EUR  699  atau  Rp  10  juta,  dan  hadir  pada  April mendatang. Selanjutnya  Ideapad  MIIX  310  yang  memiliki spesifikasi  layar  10  inci, dengan layar 1080p yang menjadikannya  sebagai varian   termahal. Prosesornya dari Intel Atom   X5,   sokongan RAM  4  GB,  DDR3  dan kapasitas     penyimpanan internal 64 GB. Urusan   daya   tahan   baterai, perangkat ini mampu bertahan hingga 10 jam. Perangkat ini bakal hadir di bulan Juni dengan harga EUR 269 atau hanya Rp 3,8 juta!  Murah  kok. Apalagi  dia  sudah  di bekali dengan keyboard yang bisa dicopot-pasang. Masalah selera dan pilihan, ada di tangan Anda
sumber: radar surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar